KESAKSIAN KLAIM, 085280747888

KESAKSIAN KLAIM, 085280747888 


Saipul Jamil Bakal Terima Ratusan Juta dari Asuransi Istri

  Saipul Jamil merasakan betul manfaat asuransi. Istrinya, Virginia Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan sudah ikut asuransi dan ahli waris berhak mengklaim nilai pertanggungan asuransi tersebut.
Kabar mengenai asuransi Virginia itu beredar di Facebook dan juga BBM. Bunyinya sebagai berikut: Sekilas Info, istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni adl salah satu Nasabah Prudential dg Total claim semuanya 675 juta plus kecelakaan, baru masuk 4 bln, sebulan bayar premi 1 jt.
Saat dikonfirmasi kepada salah satu staf Prudential, Enny, dia menolak menyebutkan nominal pasti dari nilai asuransi Virginia.
“Kami membenarkan Virginia adalah nasabah Prudential, tetapi untuk menjaga kode etik, kami tidak bisa menyebutkan nominal yang pasti,” ujar Enny kepada okezone, Rabu (7/9/2011).
Saipul Jamil tak membantah istrinya merupakan peserta asuransi. “Aduh wartawan tahu saja. Kita lihat nanti lah ya. Yang jelas maksud saya adalah saya memberikan yang terbaik buat keluarga saya. Itu hanya untuk mengcover hal yang tidak diinginkan, untuk masa depan,” tegas Saipul, di MNC TV, Jakarta, Selasa (6/9/2011) dinihari.
Menurut pedangdut itu, dia sama sekali tak mengharapkan terjadi musibah terhadap orang yang dicintai.
“Tapi saya tidak mengharapkan itu. Kita juga tidak tahu apa yg terjadi. Alhamdulillah sudah banyak yang namanya asurasi ini-itu, asuransi menyelamatkan jiwa. Alhamdulillah saya dari sekolah sudah ikutan asuransi,” katanya.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar